Minggu, 27 Februari 2011

CARA AGAR TAHAN LAMA



Pada buku How To Make Love All Night karangan Barbara Kelsing menyatakan bahwa ukuran penis bukanlahlah faktor yang menentukan lamanya ejakulasi. Kemampuan ini dapat Anda peroleh tanpa menggunakan bantuan suplemen apapun yang terpenting adalah Anda konsisten dan percaya bisa melakukannya. Dengan kemampuan ini Anda akan dapat memiliki kemampuan berhubungan seks yang lebih lama.
 
Barbara Kelsing dengan konsepnya Man Multiple Orgasm menganjurkan bagi Pria agar mempelajari dulu dirinya sendiri untuk mempelajari teknik ini, khususnya pada penis. Setelah anda mempelajari diri anda sendiri selanjutnya kita ketahui pula bagian anatomi mana dalam diri kita yang harus diperkuat. Penis merupakan sekumpulan otot Pubococygus (otot PC). Otot ini biasa digunakan ketika sedang menahan kencing. Otot ini terletak pada bagian belakang testis dan mudah sekali ditemukan ketika Anda menahan kencing, jika ada otot yang bergerak, itulah yang dinamakan dengan otot PC.
 
Latihan otot PC dapat dilakukan dengan cara menahan beberapa kali ketika anda sedang buang air kecil. Tahapan-tahapan latihannya, yaitu:
 
1. Tekan dan tahan otot PC anda (kalau bisa tanpa menggunakan jari) selama 2 detik lalu regangkan. Lakukan sebanyak 20 kali tiap 3 kali sehari selama 3 minggu berturut-turut. Dengan cara ini otot PC anda bisa semakin kuat. Jangan terlalu berlebihan melakukan latihan ini, cukup 20 kali tiap 3 kali sehari selama 3 minggu berturut-turut. Perlu diingat pula bahwa saat melakukan latihan ini otot-otot lain (seperti otot perut, pinggang,dll) harus dalam keadaan rileks.
 
2. Setelah 3 minggu melakukan latihan 1, selanjutnya lakukan latihan tekanan besar dengan cara yang hapir sama dengan latihan 1, perbedaannya terletak pada saat anda akan menegangkan otot PC, lakukan proses penegangan secara pelan (sekitar 5 detik), ketika tegang tahan 5 detik, dan lakukan pelemasan secara pelan (sekitar 5 detik juga). Berarti anda melakukan tekanan besar selama 10 s.d 15 detik, lakukan sebanyak 10 kali tekanan dan selama beberapa hari/minggu. Jangan lupa untuk terus melakukan latihan 1.
Dengan tetap konsisten melakukan latihan di atas, niscaya Anda akan dapat menahan ejakulasi lebih tahan lama. Selamat mencoba..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar